IZIN EDAR KEMENKES MASKER MASKIT

Jakarta 22 Mei 2020 – Saat ini, kebutuhan produk masker dalam negeri meningkat karena kebijakan Presiden Jokowi untuk menggunakan masker saat keluar rumah mulai diterapkan ketika juru bicara pemerintah untuk penanganan wabah virus corona, Achmad Yurianto saat konferensi menyampaikan informasi tersebut (5/4/2020).

Masker MASKIT telah resmi memiliki izin edar dari Kementrian Kesehatan dengan kategori alat kesehatan dan nomor izin edar yaitu KEMENKES RI AKD 21603020743. 
Masker MASKIT adalah masker reusable yang terbuat dari 100% cotton yang memiliki filter Karbon aktif & Nano Silver efektif menyerap polutan, virus dan bakteri. Filter masker reusable disarankan untuk diganti tiap 1-2minggu sekali.

Virus corona memiliki ukuran 125 nanometer (0,125 micron). Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk tidak menggunakan masker kain biasa. Sementara Masker MASKIT memiliki lapisan nano silver berukuran 0,9 nanometer (0,0009 micron) yang dapat memblok virus.

Yakin masker yang kamu pakai saat ini bisa menangkal virus? Pakai Masker Maskit sekarang karena sudah teruji dapat menghalau polutan, virus dan baketri serta memiliki izin edar KEMENKES.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *